Logo Asli Warna

Logo Asli Warna

Pengertian Umum Lambang STIE “Yasa Anggana”

Lambang STIE "Yasa Anggana" Garut mencerminkan, bahwa STIE "Yasa Anggana" Garut senantiasa menjalankan Idealisme sebagai suatu Lembaga Pendidikan Tinggi yang dilandasi nilai moralitas dan religi yang bersumber pada ilmu pengetahuan menuju kesejahteraan bersama. 

Pengertian Khusus Lambang STIE “Yasa Anggana”

  1. Bingkai segilima melambangkan Azas Pancasila dan dua buah garis luar diartikan bahwa setiap Civitas Akademika STIE “Yasa Anggana” Garut selalu berpijak pada nilai- nilai religi dan budaya bangsa.
  2. Padi dan Kapas melambangkan kemakmuran dan kesejahteraan sebagai cita-cita keilmuan ; Bulir Kapas, Bulir Padi dan Tangkai adalah 17-8-45 melambangkan Integritas STIE “Yasa Anggana” Garut terhadap Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  3. “ Yasa Anggana “ diartikan Menggali, Mengolah, dan Mengembangkan Kemampuan Diri.
  4. Sillhoute Buku diartikan sebagai Sumber Ilmu.
  5. Obor dengan tiga buah sillhoute api bahwa api sebagai alat penerangan dikegelapan yang diartikan bahwa STIE “Yasa Anggana” Garut sebagai tempat menuntut ilmu dapat memberikan pencerahan terhadap masyarakat bangsa dan negara.
  6. Pena diartikan sebagai alat yang identik dengan belajar dan menuntut ilmu.
  7. Tiga Buah Garis ditengah-tengah obor, Tiga Sillhoute Buku dan Tiga Sillhoute Api diartikan sebagai Tri Dharma Peguruaan Tinggi.
  8. Bintang diartikan sebagai STIE “Yasa Anggana” Garut memiliki cita-cita luhur, menjungjung tinggi nilai-nilai keilmuan yang berujung pada kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.

Client

DS78

Date

20 June 2020

Tags

Visi dan Misi